Investasi Austria Dukung Pulihkan Reputasi Sungai Citarum

JABARNEWS | PURWAKARTA  PT. South Pacific Viscose menggelar kegiatan ’Journalist Workshop", untuk memberi kesempatan kepada komunitas wartawan mengeksplorasi informasi mengenai komitmen investasi di Indonesia serta dukungan nyata implementasi Peraturan Presiden nomor 15 tahun 2018 tentang Sungai Citarum.
’’Kegiatan ini diikuti rekan-rekan wartawan dari Jakarta dan Purwakarta, untuk memberi kesempatan diskusi dua arah yang positif untuk mengenal lebih jauh tentang perusahaan kami," ujar Head of Corporate Affairs PT. South Pacific Viscose, Widi Nugroho Sahib, Kamis (20/9/2018).
Pemateri pada kegiatan itu, lanjut dia, Kepala Bidang Pendidikan Kemaritiman-Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman,Rofi Alhanif, MSc, Ravin Shankar (Ketua APSyFI), Dr. Ir. Prima Mayaningtyas (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Barat), serta Achmad Yana Apriandi (Head of Safety, Health,& Environment PT. South Pacific Viscose).
’’Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas komitmen perusahaan yang investasinya dari Austria dalam mendukung program pemerintah Indonesia untuk memulihkan reputasi Sungai Citarum supaya menjadi bersih dan sehat bagi ekosistem di sekitarnya," paparnya.
Dia menambahkan, pada Senin (17/9/2018) lalu, Direksi PT. South Pacific Viscose didampingi Duta Besar Austria diterima Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan dalam rangka melaporkan perkembangan investasi Lenzing di Purwakarta dan dukungannya kepada program Citarum.
’’Ini semua demi berjalannya program Citarum dengan baik,’’ pungkasnya. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait