Ini Rencana Program 100 Hari Kerja Walikota Bandung Baru

JABARNEWS | BANDUNG  Walikota Bandung terpilih Oded M Danial dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana mengucap syukur setelah dilantik sebagai pemimpin kota Bandung lima tahun ke depan.
’’Alhamdulillah kami hari ini baru dilantik, ke depan kota Bandung tentu saja masih banyak PR yang harus dituntaskan. Maka kami insya Allah siap menuntaskan semuanya di Kota Bandung dari masalah lingkungan, kebersihan, banjir, pembangunan harus segera kita selesaikan dengan baik, juga infrastruktur dan masalah kemacetan,’’ ucap Oded, Kamis (20/9/2018).
’’Insya Allah kita juga masih punya PR beberapa fly over misalnya untuk mengatasi kemacetan Kota Bandung,’’ paparnya.
Oded menambahkan, prioritas 100 hari pertamanya tiga bulan ini yang akan dikerjakannya. Itupun yang tidak banyak menggunakan anggaran.
’’Dengan anggaran yang belum memungkinkan dan AD-ART nya juga sudah dibahas, maka saya akan menjalankan program yang tidak menggunakan anggaran yang terlalu banyak,’’ ungkapnya.
Di antaranya, kata Oded, dia ingin menggalakkan gerakan-gerakan moral seperti gerakan bersih Kota Bandung, gerakan taat aturan dan disiplin.
’’Gerakan-gerakan seperti ini saya kira harus terus dilakukan dan saya akan terus turun bersama masyarakat agar ketika moral ini sudah terbangun, maka semangat kita untuk pembangunan secara fisik juga akan lebih mudah. Kegiatan keagamaan yang sudah berjalan akan terus kita tingkatkan,’’ paparnya. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait