PC PMII Kota Bandung: #2019GantiPresiden Makar Atau Bukan?

JABARNEWS | BANDUNG Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) gelar diskusi kajian ilmiah #2019gantiptesiden Makar atau Bukan dalam perspektif Bahasa, Hukum, Politik dan Kepemudaan di Cafe Centropunto, Jalan Trunojoyo, Bandung, Kamis (20/9/2018).

Acara diskusi ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami dinamika politik di Pilpres 2019 nanti. Sebab, sebelumnya banyak pihak yang menilai #2019Gantipresiden adalah makar.

Baca Juga:  Menekan Penyebaran Virus HIV-AIDS Di Purwakarta, Ini Saran Ketua MUI

Ketua Umum PC PMII Kota Bandung, Irma Zahrotunnisa, mengatakan diskusi ini memahami pergerakan dinamika politik. ’’Dalam diskusi ini kita bersama-sama akan membedah #2019gantipresiden dalam dinamika bermasyarakat,’’ ucap Irma.

Baca Juga:  Hindari Risiko Kemacetan, Menhub Budi Sarankan Masyarakat Lakukan Mudik Lebih Awal

’’Kita dituntut untuk memahami apakah ini makar atau bukan, sehingga dipandang perlu untuk mengetahuinya agar kita bisa dengan cerdas memahami dinamikanya sehingga tercapai proses demokrasi yang aman dan damai,’’ tambahnya.

Di samping itu, diskusi ini menghadirkan tiga narasumber di antaranya Guru Besar UPI, Prof. Dr. Karim Suryadi, M.SI, Ketua DPD KNP Kota Bandung, Hendre Guntara S. Hum, M.Ud, dan Balai Bahasa Jawa Barat, Asep Rahmat, M.Hum. (Rnu)

Baca Juga:  Cemburu Buta, Seorang Pemuda di Purwakarta Aniaya Pria Diduga Selingkuhan Istrinya

Jabarnews | Berita Jawa Barat