bjb

Surat Indah Asih Lestari: Ingin Majukan Pariwisata Dan Budaya Sunda

Purwakarta, 13 September 2018
Kepada Yth,
Bupati Anne Ratna Mustika
di tempat

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Sampurasun

Izin memperkenalkan diri, saya Indah Asih Lestari pelajar SMKS Purnawarman Purwakarta, kelas XII Usaha Perjalanan Wisata.

Purwakarta adalah kota kecil mempunyai berjuta-juta cerita. Pada masa Pak Dedi Mulyadi memimpin kota Purwakarta ini, Purwakarta menjadi kota yang sering dikunjungi oleh orang-orang luar Purwakarta hingga wisatawan asing bermacam-macam negara berkunjung ke Purwakarta.

Purwakarta sangat terkenal dengan Taman Air Mancur Sri baduga yang sering kita juluki sebagai air mancur termegah dan terbesar Se-Asia Tenggara. Bukan hanya itu saja, Purwakarta pun menjadi kota yang aman, bersih dan indah dengan taman-tamannya, dari Taman Pancawarna, Maya Datar, Pembaharuan, dan taman-taman lainnya yang menarik untuk dilihat keindahannya.

Selama dipimpin Pak Dedi Mulyadi, Purwakarta bisa disebut sebagai kota yang taat pada peraturan. Pak Dedi Mulyadi mengeluarkan beberapa peraturan yang terkait dengan pendidikan karakter Generasi Muda, sehingga seluruh masyarakat Purwakarta menjadi lebih tahu apa saja yang berkaitan dengan kebudayaan tradisional Sunda, mulai dari kalangan anak sekolah, anak kecil sampai kepada orangtua pun tahu tentang kebudayaan sunda.

Contohnya dari beberapa tahun yang lalu, Pak Dedi Mulyadi mengadakan bermacam-macam pawai mulai dari pawai egrang, pawai cetok, pawai bedug dan sebagainya.

Harapan saya untuk kemajuan Purwakarta selama dipimpin oleh Bupati Anne Ratna Mustika. Saya berharap Bupati Anne Ratna Mustika lebih meningkatkan lagi adat istiadat kebudayaan sunda dan lebih memperluas dan meningkatkan tempat-tempat objek wisata yang ada di Purwakarta agar peluang ekonomi dan lowongan pekerjaan menjadi lebih luas agar tidak ada lagi pemuda-pemuda pengangguran.

Besar harapan saya kepada Ibu Bupati Anne Ratna Mustika untuk meningkatkan dan memperluas kebudayaan sunda dan meningkatkan objek-objek wisata yang ada di Purwakarta.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan semoga saran saya ini dapat bermanfaat di Purwakarta untuk menjadi lebih Istimewa di masa yang akan datang Aamiin.Semangat terus untuk Bupati Anne Ratna Mustika semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Dengan hormat,
Indah Asih Lestari
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi