bjb

Surat Siti Badiyatul Fitri: Purwakarta Berubah Jadi Indah

Kepada Yth,
Bupati Anne Ratna Mustika
Di tempat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Sampurasun,
Salam Sejahtera

Izin memperkenalkan diri, saya Siti Badiyatul Fitri, bersekolah di SMKS Purnawarman Purwakarta.

Teriring saya ucapkan salam untuk Ambu Anne agar ambu selalu dalam lindungan allah SWT disetiap langkah ambu.

Ambu dulu Purwakarta hanyalah kota kecil yang belum banyak dikenal oleh banyak orang dan sekarang kota purwakarta telah berubah.

Setelah Bapak Dedi Mulyadi menjadi Bupati Purwakarta, kota kecil ini telah berubah menjadi kota yang indah dan mengagumkan.

Tidak hanya itu Purwakarta juga terkanal oleh beberapa negara di Asia dan mancanegara melalui adanya “Taman Air Mancur Sribaduga” yang menjadi pusat perhatian wisatawan Domestik maupun Internasional.

Mereka datang ke Purwakarta hanya untuk menyaksikan pertunjukan Air Mancur Sribaduga yang terkenal indah dan megah.

Saya sangat bangga menjadi warga Purwakarta yang terkenal dengan budaya Sunda yang sangat kental, dan juga terkenal dengan perayaan-perayaan yang pernah diadakan di purwakarta seperti: ulang tahun purwakarta, pawai egrang, pawai cetok ,pawai kentongan dan yang lain lagi. Purwakarta mampu membuktikan bahwa Purwakarta mempunyai ciri khas tersendiri.

Untuk kemajuan Purwakarta kedepannya, saya ingin purwakarta dalam segi pendidikan lebih dimajukan lagi.

Tetapi harapan saya ada beberapan peraturan yang diubah yaitu mengubah jadwal memulai pembelajaran pada pukul 06.00 menjadi 07.00 kembali, begitu juga aktivitas lain yang tidak umum diterapkan. Karena pendidikan Purwakarta sudah sejak lama menganut pendidikan berkarakter budaya yang lebih mendepankan sisi aplikatif dibanding akademis.

Saya juga berkeinginan untuk Destinasi purwakarta lebih dikembangkan lagi karena di Purwakarta ini hanya disekolah kami yang ada jurusan Usaha Perjalanan Wisata, jadi saya harapkan Destinasi di Purwakarta lebih diperhatikan kembali karena Ambu Anne Ratna Mustika yang bisa mewujudkan keinganan dan harapan saya dan juga teman teman saya.

Saya juga berkeingan untuk memperbanyak objek wisata dan daya tarik wisata yang ada di Purwakarta. Destinasi Purwakarta lebih dihidupkan dan dikembangkan lebih pesat yang nantinya akan menjadi sorotan publik tidak hanya dari seni tradisioanlnya dari segi modern pun harus lebih diperhatikan lagi agar lebih menarik.

Sekian pemaparan saya tentang Purwakarta, semoga harapan saya dapat diwujudkan, sebelumnya saya mohon maaf bila terdapat kata kata yang kurang berkenan maupun menyinggung, Haturnuhun
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hormat saya
Siti Badiyatul Fitri
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi