bjb

Surat Indri Damayanti: Meningkatkan Eksistensi Kota Purwakarta

Purwakarta, 13 September 2018
Kepada Yang Terhormat
Bupati Anne Ratna Mustika
Di Tempat

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Sampurasun

Izin memperkenalkan diri, saya siswi dari SMKS Purnawarman Purwakarta atas nama Indri Damayanti.

Saya siswi dari Smks Purnawarman Purwakarta melihat kota saya sendiri,kota dimana tempat saya dilahirkan yaitu Kota Purwakarta, kota yang sangat pesat dan apik akan kemajuannya.

Sejak sepuluh tahun belakang kala dipimpim oleh Bapak Bupati Dedi Mulyadi, kabupaten kecil di Jawa Barat ini menjelma pesat pengembangan Budaya Sunda dan mampu menjadi magnet bagi wisatawan domestic maupun asing.

Sepuluh tahun sudah berlalu, sekarang warga purwakarta bersiap punya Bupati yang baru yang bakal dilantik pada Tanggal 20 September 2018 yang dalam Kampanyenya Selalu bilang "SIAP MELANJUTKAN PURWAKARTA" yaitu Ibu Bupati Anne Ratna Mustika.

Harapan saya untuk kemajuan Purwakarta selama Ibu Anne menjadi Bupati Purwakarta,saya berharap lebih energik lagi dalam mengentaskan masalah dan menjawab tantangan pembangunan di Kabupaten Purwakarta yang meliputi 17 Kecamatan.

Selama dipimpin Bapak Dedi Mulyadi, Purwakarta bisa disebut dengan kota yang sangat taat hukum,dengan adanya peraturan yang Bapak Dedi Mulyadi himbaukan yang terkait dengan Pendidikan Karakter Generasi Muda bukan hanya itu saja,tetapi Purwakartapun menjadi kota yang aman,bersih dan indah dengan adanya teman-taman,dari Taman Pancawarna,Taman Pembaharuan dan Taman Maya Datar,maka dari itu Kota Purwakarta bisa disebut kota yang taat pada hukum begitu juga keindahan dan kebersihannya.

Purwakarta juga pesat akan Budaya Sundanya dan sumber manusianya,serta tempat wisatanya atau tempat rekreasinya harus bekerja sama dalam menjaganya.Sehingga kita bisa meningkatkan eksistensi Kota Purwakarta dimata kota-kota lain bahkan Negara lain.

Besar harapan saya terutama Masyarakat Purwakarta kepada Ibu Bupati Anne Ratna Mustika untuk meneruskan pembangunan dari segala aspek dan mengajak masyarakat Purwakarta untuk mengenal lebih dalam lagi Kebudayaan Sunda,sehingga cara itu In Sya Allah menumbuhkan untuk yang baik untuk generasi sekarang dan generasi yang akan datang.

Sekian dan Terimakaasih
Wassallamu’alaikum Warahmatullahi Wabaraakatuh
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi