bjb

Di Sini Bisa Umroh Sambil Belajar Sejarah

JABARNEWS | BANDUNG – Mengemukanya kasus penipuan terhadap travel umroh, tidak heran jika akhirnya tidak sedikit dari masyarakat yang selektif memilih travel jasa umroh. Hal itulah yang akhirnya membuat salah satu travel umroh dengan label MAW Travel Fair memberikan sebuah program yang diharapkan agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan tenang.

”Kami memahami ketakutan masyarakat, khususnya muslim yang berniat berangkat umroh. Sebab, marak pemberitaan jamaah-jamaah umroh yang gagal berangkat, sudah gagal berangkat, uangnya juga tidak kembali,’’ ujar CEO MAW Travel, Ucok Nasution.

Dengan MAW Travel, jamaah cukup menabung di Bank Syariah lalu jika uangnya sudah mencapai sejumlah biaya umroh, uang tabungan jamaah baru akan di debet pihak bank Syariah setelah selesai melakukan umroh. ’’Jadi kami jamin keberangkatan dan uangnya juga aman,’’ katanya.

Ia menjelaskan, program tersebut sudah berjalan sejak tahun lalu dan setidaknya memberangkatkan hampir 500 jamaah. Selain berkomitmen memberangkatkan jamaah, travel ini juga menjamin para jamaah akan menjalankan ibadah umroh sesuai tuntunan Sunnah Rasul.

’’Jamaah akan dibawa ke tempat-tempat bersejarah di Mekkah dan Madinah, sehingga jamaah selain beribadah umroh juga mendapat pengalaman berkunjung ke tempat-tempat bersejarah , sehingga pengetahuan jamaah bertambah,” ucapnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi