Ini Kasat Lantas Polres Purwakarta Yang Baru

JABARNEWS | PURWAKARTA Polres Purwakarta menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas AKP Rizky Adi Saputro kepada AKP Ricky Adipratama di Lapang Polres Purwakarta, Jumat (21/9/2018). Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

’’Kasat lantas lama pindah ke Kasat Lantas Polres Garut, Jawa Barat (Jabar) dan AKP Ricky Adipratama sebagai penggantinya,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Baca Juga:  Wartawan Antara, Ahmad Fikri Alias Orik Terpilih sebagai Ketua PWI Cianjur

Ia menambahkan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Rizky Adi Saputro atas dedikasi dan pengabdiannya dan selamat datang kepada AKP Ricky atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Purwakarta, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ciampel, Polres Karawang.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 13 April 2022 Scorpio, Jangan Jatuh ke Dalam Perangkap

’’Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Twedi, Kasat Lantas baru diharapkan bisa segera menyesuaikan diri, untuk pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. ’’Mudah-mudahan dengan adanya mutasi ini menjadi semangat baru bagi mereka,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Korsleting Listrik, Rumah Tukang Sol Ludes Dilahap Api

Jabarnews | Berita Jawa Barat