Ini Harapan Mantan Pj. Bupati Untuk Bupati Purwakarta Terpilih

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mantan Penjabat (Pj.) Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, memiliki sejumlah harapan kepada Bupati Purwakarta terpilih periode 2018-2023, Anne Ratna Mustika atau akrab disapa Ambu Anne dan Wakil Bupati (Wabup) H. Aming.

“Mudah-mudahan Purwakarta bisa lebih baik lagi ke depannya, dengan pembangunan yang dipimpin oleh Bu Anne dan Wakilnya, Aming,” ujar Taufiq, saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (22/9/2018).

Baca Juga:  Penimbunan Terungkap, Harga Bawang Putih di Bandung Turun

Ia menambahkan, sejumlah program yang sempat dijalankan olehnya bisa terus dilanjutkan.

“Di antaranya seperti melanjutkan tunjangan bagi para guru ngaji, marbot, dan DKM masjid yang diikutsertakan dalam BPJS Ketenagakerjaan,” papar Taufiq.

Taufiq berharap, Bupati dan Wabup Purwakarta dapat bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Abdul Halim Iskandar: Pemanfaatan TTG Harus Tingkatkan Nilai Tambah Produk Unggulan Desa

“Diharapkan Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati bisa dengan cepat bersinergi dengan Forkompinda yang ada di Purwakarta. Karena saya yakin sinergitas tersebut dapat membantu memberi masukan dalam menyelesaikan berbagai masalah,” ungkapnya.

Taufiq juga meminta Anne untuk mengkaji program yang telah berjalan dan mensinkronkan dengan program unggulan seperti yang tercantum pada visi dan misi Bupati terpilih.

Baca Juga:  Fiks! Senin, Guru Se-Kabupaten Garut Mogok Ngajar

“Dari hasil kami selama enam bulan enam hari, selanjutnya kami serahkan sepenuhnya kepada Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati untuk mengkaji program yang telah berjalan,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat