Kapten Begal Di Makassar Tewas Tertembak, Ini Perjalanan Aksinya Semasa Hidup

JABARNEWS | MAKASSAR - Kapten Begal Sukaria, Kemal (25) akhirnya berakhir diterjang dua buah peluru Tim Jatanras Polrestabes Makassar, di Jalan Nikel Raya, Jumat (21/9/2018) kemarin.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan bahwa pelaku yang merupakan kapten begal di wilayah Sukaria itu diburu karena pengembangan dari penangkapan sebelumnya.
Wirdhanto menambahkan, pelaku merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dengan sejumlah TKP di Kota Makassar itu berakhir diterjang dua butir timah panas pada bagian dada.
“Karena mengancam keselamatan petugas dan masyarakat sekitar, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan sebanyak dua kali oleh petugas sehingga pelaku meninggal ditempat,” ujarnya.
Tersangka yang dikenal sadis tersebut juga dikenal menurut data kepolisian sudah sering melakukan aksinya di beberapa titik di Kota Makassar di antaranya Circle K, Jalan urip Sumoharjo, Jalan Paccerakkang, Jalan Cendrawasih, Jalan Kelinci, dan Jalan Pengayoman depan Hotel Grand Imawan.
Tidak hanya itu, pelaku yang baru saja keluar dari tahanan pada Juli 2018 lalu itu ditembak lantaran saat penangkapan melukai seorang polisi, Bripda Yusrifal Ilham dengan sabetan pisau pemotong daging pada bagian leher dan lengan kiri.
“Pelaku ditembak ke arah dada sehingga mengenai dada kiri tersangka sebanyak dua kali dan seketika itu meninggal dunia sebelum dilakukan pertolongan,” jelasnya, yang ditemui di RS Bhayangkara. Sumber: sulselekspres.com
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait