bjb

Nahas! Detik-Detik Tali Derek Bis Putus, Hingga Tewaskan Seorang Warga

JABARNEWS | SUBANG - Inilah video amatir detik-detik sebuah bis yang sedang diderek karena sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah bis dengan sebuah dump truk, yang terjadi di jalan raya Cijambe, Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 11.20 WIB. Berutung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Namun, saat proses evakuasi dimana posisi bis berada dijalan menanjak, tiba-tiba tali dari kendaraan penderek putus, bis tanpa penumpang itu pun bergerak mundur mengarah ke para pengendara dan warga yang menyaksikan proses evakusi. Hingga mengakibatkan satu orang warga tewas akibat terlindas bis tersebut.

Anehnya, proses evakuasi tersebut tidak menggunakan mobil derek khusus, bus yang terlibat kecelakaan itu hanya diderek menggunakan mobil dumpt truck.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan dari kepolisian terkait hal ini.

Sedangkan korban tewas diketahui bernama Nasir (65), warga Desa Gunung Tua Kecamatan Cijambe.

Bus pariwisata yang terlibat kecelakaan merupakan PO Hanum Holiday dengan nopol B7266WD yang dikemudikan oleh Ade Dwi Cahyono, (28) warga Matraman, Jakarta Timur yang membawa lebih dari 6 orang penumpang. Datang dari arah selatan dan bertabrakan dengan dum truk yang datang dari arah Subang.

Dan video yang diunggah akun Facebook bernama Nana Kupreet beberapa jam lalu terserbut telah viral dibanjiri komentar dan juga telah banyak dibagikan oleh netizen.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi