Polisi Dalami Motif Pengeroyokan, Gubernur Sesalkan Aksi Brutal Itu

JABARNEWS | BANDUNG – Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema sedang mendalami insiden pengeroyokan yang menewaskan seorang pemuda di kawasan Stadion Gelora Bandung Luatan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) siang.

“Sekarang sedang ditangani. Kejadiannya di luar stadion tempat parkir, sebelum pertandingan berlangsung.

Nah ini sedang kita dalami,” kata Irman kepada wartawan usai pertandingan Perrsib kontra Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) malam.

Baca Juga:  Kepemilikkan Akta Kematian Kurang Diminati Warga

Pada kesempatan itu, Irman masih belum bisa memastikan apakah korban merupakan suporter lawan ataupun identitas lengkapnya. Karena saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap saksi supaya bisa diketahui motif dari pengeroyokan itu.

“Masih kita dalami. Kitakan bagi-bagi tugas untuk pengamanan ini. Nanti ketika hasil penyelidikan dan penyidikannya jelas, akan kita sampaikan,” bebernya.

Baca Juga:  Gugatan Cerai Dikabulkan PA Purwakarta, Anne Ratna Mustika : Alhamdulilah

Terakit peristiwa tersebut, Irman mengaku saat ini pihaknya sudah mengamankan beberapa orang untuk dimintai keterangannya.

“Sudah ada beberapa orang yang telah kita amankan. Kita lakukan pemeriksaan instensif dari pada saksi supaya bisa diketahui motifnya. Mudah mudhaan pelaku bisa segera kita ungkap,” pungkasnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat melalui akun instragramnya menyesalkan insiden yang menewaskan Haringga Sirilla, tewas sebelum pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Jumat 16 Desember 2022

“Saya sangat kecewa dan menyesalkan tindakan biadab oknum Bobotoh yang menodai kemenangan tim Persib yang didapat dengan susah payah,” kata Emil dilansir dari akun instagramnya.

“Secara kemanusiaan, saya pribadi memohon maaf kepada keluarga korban dan rekan-rekan The Jak Persija”.(Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat