Wujud Program BRI Peduli, BRI Berikan Mobil Ambulance Kepada Kodim 0619 Purwakarta

JABAR NEW | PURWAKARTA – Sebagai Wujud Program Bank Rakyat Indonesia (BRI) Peduli, BRI Cabang Purwakarta menyerahkan bantuan 1 Unit mobil Ambulance kepada Kodim 0619 Purwakarta.

Acara penyerahan tersebut dilaksanakan hari ini di Makodim 0619 Purwakarta, Kamis (20/07/2017). Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Purwakarta Munir Arifin secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Komandan Kodim (Dandim) 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana.

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud kerjasama yang baik antara BRI dan Kodim 0619 Purwakarta,” kata Pinca BRI Purwakarta Munir Arifin, Kamis (20/07/2017).

Munir menjelaskan, pemberian bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responbility (CSR), salah satunya BRI Peduli Kesehatan.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Penyekatan Arus Mudik di Ciamis Diperketat

Program BRI Peduli adalah program yang konsisten dijalankan BRI sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Dan ini juga sebagai sarana meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, baik untuk keluarga besar Kodim 0619 Purwakarta dan masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Usai acara serah terima Ambulance, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana dan Pinca BRI Purwakarta Munir Arifin langsung melihat dari dekat kelengkapan apa saja yang ada di dalam mobil Ambulance , Kamis (20/07/2017). (Foto: Red)

Sementara itu, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Purwakarta. Dengan adanya Ambulance tersebut bisa lebih meningkatkan peran prajurit TNI kepada masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan.

Baca Juga:  Atalia Praratya Ingin Perempuan Jawa Barat Mandiri dan Memiliki Ketahanan

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang sudah terjalin sangat baik ini, kita bisa mendapatkan Ambulance dari BRI,” tutur Ari.

Untuk mempermudah masyarakat bisa mengakses Ambulance, Ari akan membuat membuat mekanisme yang mudah dan tidak bertele-tele. Sehingga mobil Ambulance benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga besar Kodim 0619 Purwakarta.

“Contohnya kita akan membuat SMS Center Ambulance Kodim 0619 Purwakarta. Dengan adanya itu, kita bisa cepat mengetahui ada tidaknya masyarakat yang membutuhkan fasilitas Ambulance,” terang Ari.

Baca Juga:  Akhir Kisah Cinta Si Doel Setelah 27 Tahun

Penandatanganan berita serah terima bantuan 1 unit mobil ambulance yang ditandatangani oleh Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana dan Pinca BRI Purwakarta Munir Arifin, Kamis (20/07/2017). (Foto: Red)

Kedepan Ari menambah, sebagai wujud sinergitas yang baik dengan pihak perbankan, Kodim 0619 Purwakarta akan melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan. Dalam kegiatan itu nantinya akan dihadiri para karyawan perbankan di Purwakarta.

“Untuk tahap awal ini kita akan bekerjasama dengan BRI Cabang Purwakarta. Dimana dalam kegiatan itu nantinya akan dihadiri keluarga besar BRI Cabang Purwakarta,” tambah Ari. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat