bjb
itcbet

Supardi Akui Peristiwa Di GBLA Ganggu Psikologis Pemain

JABARNEWS | BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Supardi akui jika peristiwa pengeroyokan yang menewaskan salah seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirilla di tempat parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) siang, mengganggu psikologis pemain.

Supardi sangat menyayangkan peristiwa yang terjadi sebelum pertandingan Persib kontra Persija Jakarta itu. Dikatakannya, Persib Bandung tidak bisa menikmati euforia kemenangan karena setelah naik bus mereka mendapatkan kabar itu dan tidak ada euforia lagi.



"Semua diam dan enggak ada euforia lagi. Tadi juga kita latihan, coach (Mario Gomez) ngobrol sama saya dia tanya 'kenapa kamu ada masalah?'. Saya bilang coach gimana saya tidak kepikiran, masalahnya seperti ini. Dia pun paham dan berharap ada solusi dan berharap kejadian itu tidak akan berimbas pada tim kita. Kita sangat menyayangkan dan terpukul sekali," ujar Supardi usai doa bersama di GBLA, Selasa (25/9/2018).

Disebutkan pemain bernomor punggung 22 ini, kejadian itu terjadi di luar dugaan semua orang dan di luar nalar. Supardi menilai, rasanya tidak mungkin ada seorang manusia yang berakal sehat bisa menganiaya sebegitu bejadnya.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi