bjb

Pernyataan Supardi Nasir Saat Persib Gelar Tabur Bunga Hormati Meninggalnya Haringga

JABARNEWS | BANDUNG - Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta menyisakan duka. Skuat Maung Bandung menggelar kegiatan tabur bunga untuk almarhum Haringga Sirila di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/9/2018).

Haringga meninggal dunia akibat pengeroyokan sebelum laga Persib melawan Persija di area parkir Stadion GBLA.

Kegiatan tabur bunga itu dihadiri manajer Persib Umuh Muchtar, pelatih Mario Gomez, kapten Supardi Nasir, dan anggota tim Persib lainnya.

Umuh mewakili manajemen Persib menyebut, insiden tewasnya Haringga sangat merugikan tidak hanya suporter, tapi juga tim bahkan keluarga.

"Saya turut berduka, terutama untuk keluarganya dan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT. Kami sangat berduka," kata Umuh.

Tabur bunga di Stadion GBLA untuk Haringga berlangsung emosional. Kapten tim Supardi bahkan tak kuasa menahan tangis ketika memimpin pembacaan doa untuk pemuda asal Cengkareng tersebut.

"Saya menyayangkan kejadian ini. Semuanya di luar nalar kita. Rasanya tidak mungkin seorang manusia kalau berakal sehat bisa menganiaya sebegitu bejatnya dan kita mengutuk keras oknum-oknum yang telah melakukan ini," kata Supardi usai memimpin doa.

Pada momen tersebut, ia juga menitipkan pesan agar semua suporter, khususnya Bobotoh, untuk lebih dewasa. Supardi tak ingin sepak bola yang sejatinya adalah hiburan kembali memakan korban jiwa.

"Saya berharap jangan terulang lagi, khususnya dengan Bobotoh di Jawa Barat," tegasnya.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi