Oded Ajak Warga Bandung Peduli Al-Aqsha

JABAR NEWS | BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial mengajak seluruh masyarakat khususnya warga kota Bandung untuk sama-sama peduli akan Masjid Al-Aqsha dan warga Palestina.

“Kita wajib ikut untuk pembebasan Al- Aqsha. Kita wajib peduli kebebasan warga Palestina dari Zionis Israel,” ucap Oded saat diwawancarai, Jumat (21/07/2017).

Baca Juga:  Tanda Tangan Palsu Bisa Dibui, Cegah Lewat Tips Ini!

Oded mengatakan saat ini masyarakat Palestina sedang dalam tekanan hebat dan mendapat perlakuan yang sangat tidak baik. Oleh sebab itu selaku umat muslim perlu adanya gerakan untuk sama-sama membantu meringankan penderitaan warga Palestina juga pembebasan masjid ke tiga di dunia.

Baca Juga:  Asep Gantikan Karna Jabat Ketua PUI Majalengka

“Kita selaku umat manusia harus terus membantu masyarakat Palestina melalui uluran tangan dan doa kita semua,” ujar nya.

Oded juga mengajak keikutsertaan pemerintah khusunya pemerintah Indonesia juga pemerintah Internasional untuk berempati terhadap pembebasan Al-Aqsha.

“Kita mengajak pemerintah Indonesia juga Internasional untuk sama-sama berempati terhadap nasib warga palestina disana, terlebih bagi umat islam,” ajak Oded.

Baca Juga:  Mahfud MD Polisikan Kakek Kampret

Seperti diketahui, Israel memblokir akses menuju Masjid Al-Aqsha pada Jumat (14/07/2017) lalu, sehingga ummat muslim disana tidak dapat menjalankan peribadahan. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat