Ineu : DPRD Tetap Harus Kompak

JABAR NEWS | BANDUNG – Segenap anggota DPRD Jabar dan unsur pimpinan tetap harus menjaga kekompakan apalagi menjelang tahun politik pilkada serentak dan Pilgub Jabar 2018.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari dalam acara halal bihalal DPRD Jabar yang digelar di kantor DPRD Jabar Jalan Dipenogero Kota Bandung, Kamis pagi (06/07/2017).

Baca Juga:  Masuk Kerja di Pabrik Harus Bayar Rp 20 Juta, Anggota DPRD Jabar Sentil Disnakertrans Kabupaten Sukabumi

“Kita semua tahu mulai tahun ini sudah dimulai tahun politik. Akan adanya pemilihan Gubernur, pemilihan Bupati dan Walikota serentak. Suhu politik sudah sewajarnya sedikit memanas. Tetapi saya minta anggota DPRD dan unsur pimpinan tetap kompak dan secara profesinal tetap menjalankan fungsinya”, ujar Ineu.

Baca Juga:  Soal Penundaan Pemilu, Demokrat Jabar Sebut Lebih Parah dari Orba

Sebagai anggota atau kader partai sudah menjadi kewajiban menjalankan program partai, namun menurut Ineu, anggota DPRD juga sekaligus representasi dari kepentingan rakyat baik yang menjadi pemilihnya maupun bukan.

“Kalau sudah menjadi anggota DPR, tentu saja kepentingan kolektif yang haris didahulukan, bukan sebaliknya. Tetapi Saya yakin dan percaya, anggota DPRD Jabar memiliki integritas untuk memilah berbagai kepentingan itu”, ungkapnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar, Pantau Pembangunan Sarana Air Bersih Di Desa Balimbing

Halal bihalal DPRD Jabar selain dihadiri seluruh pimpinan, anggota, juga para mantan anggota dan sesepuh. Halalbihalal diisi dengan tausyiah yang disampaikan Drs. KH. Habib Syarief Muhamad, Ketua BP. Perda DPRD Jabar. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat