Kapolres Purwakarta Dekat Dengan Ulama

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi dikenal dekat dengan para ulama. Kedekatan itu makin terlihat saat orang nomor satu di Polres Purwakarta Polda Jawa Barat.

Hal itu terlihat ketika bersilaturahmi dengan Ulama, yang juga Pimpinan Pondok Pesantren As-Salafiyah, KH. Hasan Basri. Ponpes yang berlokasi di Desa Situ Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Rabu (26/9/2018) kemarin.

Baca Juga:  Depresi Ajakan Rujuk Ditolak, Pria Asal Purwakarta Tewas Gantung Diri

“Ini ajang silaturahmi, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, termasuk sebagai wujud sinergitas ulama dan Umaro,” ujar Kapolres Purwakarta, saat dihubungi, Kamis (27/9/2018)

Tidak hanya itu. Perwira Polisi dengan 2 melati di bahunya itu menambahkan, kehadirannya untuk memperat Ukuwah Islamiyah, sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para santri di Ponpes itu.

Baca Juga:  Teknologi Ini Disebut Bisa Jaga Potensi Hutan, Begini Penjelasan Dishut Jabar

“Saya juga meminta Doa kepada para ulama untuk kelancaran Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Purwakarta ini, dan saya mengajak semua pihak ikut menjaga situasi Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan Sejuk,” pungkasnya.

Baca Juga:  Minta Langsung ke Pengadilan, Habib Bahar Tolak Diperiksa Penyidik

Dalam silaturahmi kepada ulama itu, Twedi didampingi, Waka Polres, Kompol Yanna Nurhandiana, beserta Kasat Reskrim, AKP Agtha Bhuana, Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama, Kasi Propam IPDA Untung Surya dan Kapolsek Pasawahan AKP Sutejo. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat