bjb

M Viqri Febriana: Ingin Sport Center Purwakarta Dibuka Untuk Umum

Bupatiku,
Ibu Anne Ratna Mustika
Di Purwakarta

Assalamualaikum.Wr.Wb
Salam Olahraga

"Purwakarta…" Mendengar nama itu dulu belum dikenal oleh orang banyak, seiring dengan bertambahnya waktu dari tahun ke tahun, Purwakarta berkembang pesat dalam hal pembangunan.

Purwakarta berubah menjadi suatu kota yang sangat indah dan membuat semua orang tertarik untuk datang ke Purwakarta.

Purwakarta saat ini memiliki fasilitas publik yang memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat, salah satunya fasilitas umum yang terlihat perkembangannya yaitu sports center Purwakarta.

Beberapa tahun lalu Sport Center di Purwakarta belum terlalu lengkap, fasilitas yang ada di Sport Center kurang lengkap untuk keolahragaan, dan masih menggunakan stadion yang outdor, seperti lapangan basket (Perbasi).

Tak hanya itu, untuk fasilitas beladiri dan renang saat itu tidak ada di sports center, lapang bola futsal yang tidak layak untuk pakai, lapang bola volly yang hanya beralaskan rumput.

Namun pemerintah Purwakarta membangun sports center yang layak, secara bertahap , seperti membangun gor indoor yang sangat bagus, seperti membangun stadion Aquatic, membangun stadion bola basket, stadion bela diri, stadion bola futsal, stadion bola volly, stadion bulu tangkis.

Semoga sports center di Purwakarta di resmikan untuk umum, agar para pelajar dapat mengembangkan prestasinya di dunia olahraga dan dapat mengharumkan Purwakarta.

Untuk megatasi hal ini, Pemerintah Purwakarta bisa menggunakan tarif yang sesuai dengan biaya yang dibutuhkan untuk oprasional stadion tersebut.

Sebagai pelajar, saya meyaranan untuk membuka sports center untuk umum, karena dengan fasilitas yang tinggi, kita selaku pelajar kan berusaha menjadi yang terbaik untuk menggapai prestasi,untuk Purwakarta. Semoga atlet yang ada di Purwakarta dapat megharum kan Purwakarta di tingkat Internasional.

Dan saya harap ibu bisa mengapresiasi atlet yang ada di Purwakarta. Maju terus atlet atlet di Purwakarta Purwakarta atlet internasional.

Saya ucapkan maaf sebesar-besarnya, jika ada kata atau kalimat dalam surat saya yang tidak berkenan di hati ibu, salam sayang saya untuk bupatiku ibu Ane Ratna Mustika.

Wassalamualaikum.Wr.Wb
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi