bjb

Komunitas Sepeda Dan Polri Galang Dana Untuk Palu

‎JABARNEWS | MAJALENGKA - Komunitas sepeda dan anggota Polri di Polres Majalengka menggalang dana untuk korban bencana alam yang terjadi di Palu Sulawesi Utara. Mereka secara spontan melakukannya, karena merasa peduli atas terjadinya bencana itu.
Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan, sesudah deklarasi damai dengan komunitas sepeda dan otomotif di halaman Mapolres. Secara spontan para komunitas dan anggota mengumpulkan dana untuk penggalangan bagi warga yang terkena musibah di Palu.
"Dengan dipandu satu-dua anggota, mereka kompak menyisihkan uangnya untuk membantu para korban bencana alam Tsunami di Palu," ungkapnya, Sabtu (29/9/2018).
Kapolres mengatakan hal tersebut merupakan bentuk solidaritas yang juga perlu diikuti oleh kalangan lainnya, mengingat hal ini merupakan misi kemanusiaan.
"Ini perlu juga diikuti oleh kalangan lain. Besar kecilnya yang didapat hari ini, dana yang terkumpul akan kami kirimkan untuk warga Palu, terutama warga di sekitar lokasi bencana," ujarnya.
Sementara itu aktivis komunitas sepeda, Dian, mengatakan, pihaknya merasa tergerak untuk membantu. Pihaknya juga menyarankan kepada kalangan lain untuk melakukan penggalangan dana.
"Warga Palu yang terkena musibah perlu kita bantu. Sedikit bantuan dari kita, akan terkumpul banyak jika disatukan dengan sumbangan dari berbagai wilayah," ungkapnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait