Anggotanya Meninggal, Kapolres Purwakarta Antarkan Jenazah Ke Peristirahtan Terakhir

JABARNEWS | PURWAKARTA – Keluarga Bayangkara di Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta tengah berduka. Salah seorang anggota kepolisian atas nama Iptu Kuswari, Kepala Urusan Pembinaan Operasional Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta meninggal dunia.

Almarhum meninggal dunia di RSUD Bayu Asih Purwakarta, pada Sabtu (29/9/2018) pukul 14.00 WIB

Baca Juga:  Jalur Kereta Api Terganggu Akibat Banjir di Brebes

Atas permintaan keluarga Almarhum, Jenazah disemayamkan di TPU Desa Cijantung dan dilakukan Upacara pemakaman secara kedinasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Tak hanya itu, AKBP Twedi pun turut mengangkat keranda jenazah Almarhum bersama anggota Polres Purwakarta lainnya. Prosesi pemakaman dimulai pukul 08.00-10.00 WIB, Minggu (30/9/2018).

Baca Juga:  Kehadiran Sandiaga Uno Disambut Antusias Warga Tasikmalaya

“Almarhum adalah pribadi yang baik dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polres Purwakarta. Untuk itu Kapolres meminta agar segala kesalahan alrmarhum dapat dimaafkan, dan almarhum ditempatkan di tempat yang layak disisi NYA,” kata Kapolres Purwakarta, dihadapan masyarakat yang turut mengantar jenazah.

Baca Juga:  Universitas Indonesia Berdayakan Kader Deteksi Stunting di Bogor

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan seluruh amal ibadahnya diterimah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat