bjb

Sedih, Warga keluhkan Badai Tanah Merah di Cikopo Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Inilah video yang sedang banyak diperbincangkan di media sosial Facebook, dalam video tersebut memperlihatkan suasa di daerah desa Cikopo, Kec. Bungursari, Purwakarta yang sangat berdebu yang tentunya mengganggu terhadap kesehatan dan dan juga lingkungan.
Dalam video yang di unggah oleh Tegar B Putra itu menjelaskan keadaan wilayah tersebut, ia juga menuliskan bahwa kejadian itu diakibatkan oleh adanya galian tanah yang berada di wilayah Cikopo hingga membuat debu tanah merah semakin parah oleh angin kencang.
Sontak para pengguna Facebook lain ikut berkomentar atas kejadian ini. Salah seorang netizen menjelaskan bahwa hal itu merupakan proyek pembangunan tanah landasan udara, dan berpesan bahwa masyarakat setempat untuk berkomunikasi dengan pihak terkait.
Video tersebut diunggah pada Senin (01/10/2018) siang, higga berita ini diturunkan, video tersebut telah dibagikan lebih dari 20 pengguna Facebook. Dan belum ada penjelasan dari pihak terkait untuk kejadian tersebut.
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait