bjb

Tas Berisi Rp. 24 Juta Ditemukan, Pemilik Berterimakasih Pada Polisi

JABARNEWS | MAJALENGKA - Sebuah tas berisi kartu identitas dan ATM serta uang senilai Rp. 24 juta ditemukan warga di pinggir jalan raya Majalengka-Kadipaten di wilayah Kecamatan Panyingkiran, Minggu (30/9) sekira pukul 22.00 WIB.
Awalnya, pemilik tas sempat panik dan menghubungi teman maupun kerabatnya ketika melewati jalur tersebut.
Nandang Herdiana si empunya tas ‎mengatakan awalnya ia sempat stres karena uang maupun identitas seperti KTP, SIM dan kartu ATM hilang entah dimana.
"Saya panik dan stres sejak sore. Untungnya dari pihak Polsek ada yang memberi tahu, bahwa telah ditemukan sebuah tas dengan kartu identitas ada didalamnya. Langsung saya meluncur dan alhamdulillah semuanya ada, termasuk uangnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi," ungkapnya, Senin (1/10/2018).
Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Sukanto, didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Harya Wiguna membenarkan bahwa dirinya telah menemukan tas berisi uang tersebut. Ia langsung menyampaikan tas tersebut kepada pemiliknya setelah dihubungi dan dikonfirmasi.
"Tas berisi uang Rp. 24 juta diserahkan kepada pemiliknya, dalam hal ini diterima oleh pihak isteri." ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan, Senin (1/10/2018).
Pihak kepolisian menambahkan meminta kepada masyarakat supaya tetap waspada dan telaten dalam menyimpan uang maupun cara menyimpannya.
"Pastikan tas dalam keadaan kuat tali-talinya, untuk menghindari jatuh di tengah jalan." ujarnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait