bjb

Tagar #RaisaMeetSutopo Jadi Trending Topic, Apa saja yang dibicarakan oleh Humas BNPB Sutopo terkait Raisa?

JABARNEWS | BANDUNG - Di media sosial Twitter sempat ramai tagar #RaisaMeetSutopo beberapa waktu lalu. Bahkan, tagar ini sempat menjadi trending topic.
Untuk diketahui, Sutopo yang dimaksud pada tagar ini adalah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho.
Sementara, Raisa yang dimaksud adalah Raisa Andriana, penyanyi berparas cantik yang terkenal karena lagu "Terjebak Nostalgia".
Tagar #RaisaMeetSutopo bermula ketika Sutopo beberapa kali mengetwit, mengabarkan perkembangan informasi tentang gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.
Awalnya adalah cuitan juru bicara BNPB, Sutopo, yang menyatakan bahwa sebagai pasien kanker paru stadium 4B, dia tetap menjalankan tugasnya untuk memberi informasi terbaru soal tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, namun dia kemudian menyebut akun Twitter penyanyi Raisa di ujung cuitannya.
Cuitan itu sudah disebar lebih dari 3.700 kali dan disukai hampir 7.000 kali. Sebagai balasannya pun muncul tagar #RaisaMeetSutopo yang, menurut Spredfast, sudah digunakan dalam lebih dari 1.200 cuitan sejak Selasa (02/10) lalu.
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait