aqua

Uu Minta RUPS BJB Segera Dilakukan

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyoroti kinerja Bank Jabar Banten (BJB), selaku BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Salah satunya terkait penyertaan modal ke Bank BJB pada APBD Perubahan Provinsi Jawa Barat 2018.

Dikatakan Uu, dalam penganggaran perubahan, penyertaan modal harus segera dilakukan paling lambat akhir tahun. Jika tidak, menurutnya dana tersebut akan kembali ke kas negara dan berpotensi menghambat program-program yang sudah digagas.



Oleh karena itu, Uu meminta rapat umum pemegang saham (RUPS) Bank BJB segera dilakukan agar tidak menambah sisa lebih penghitungan anggaran (SILPA).

"Ini harus diperhatikan, kalau belum RUPS, sebesar apapun modal yang masuk, tidak bisa masuk," katanya di Bandung saat menjawab pertanyaan wartawan, Jumat (5/10/2018).

Uu menuturkan, dalam RUPS ini pun akan dibahas sejumlah hal lain seperti mekanisme pengangkatan direksi. Uu ingin jenjang karier di Bank BJB bisa berjalan dengan baik sehingga karyawan mendapat penghargaan yang sepantasnya sesuai dengan prestasi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi