bjb
itcbet

Sejumlah Cabor Dorong Iswara Jadi Calon Ketua KONI Jabar

JABARNEWS | BANDUNG - Bertekad mengembalikan olahraga di Jawa Barat pada marwahnya, sejumlah cabang olahraga meminta KONI Jabar untuk segera menggelar musyawarah provinsi luar biasa (musprovlub) KONI Jabar. Tidak cuma itu saja, mereka juga mendorong H.MQ Iswara untuk maju sebagai calon ketua umum KONI Jabar periode 2018-2022 pada Musprovlub nanti.

Ketua I Pengprov IPSI Jabar, Agus Sihombing mengatakan kepemimpinan Ahmad Saefudin saat ini belum mendapatkan legitimasi Gubernur Jawa Barat. Oleh sebab itulah IPSI Jabar berharap agar persoalan tersebut bisa segera diselesaikan dengan menggelar musprovlub.



"Dalam musprovlub itu kita menilai ada seseorang yang lebih pantas untuk menjadi pimpinan KONI Jabar. Kami dari IPSI Pengprov Jabar merekomendasikan dalam musprovlub itu saudara Iswara jadi calon Ketua Umum KONI Jabar," kata Agus kepada wartawan, di kawasan Jln. Gatot Subroto Bandung, Jumat (5/10/2018).

Kegiatan itu dihadiri pula oleh perwakilan sejumlah cabor seperti, Biliar Jabar, Pelti Jabar, Persatuan Soft Tenis Indonesia (Pesti) Jabar serta Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Jabar.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi