bjb

Derita Kanker Prostat, Aktor Rudy Wowor Meninggal Dunia

JABARNEWS | DEPOK- Aktor kawakan Rudy Woror menghembuskan nafas terakhirnya di RS Meilia Cibubur sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah dua tahun ini almarhum berjuang melawan penyakit kanker prostat.
Dikutip kapanlagi.com, hingga detik-detik akhir hayatnya, pemain peran antagonis itu didampingi oleh sang kekasih yang setia merawatnya.
"Yang anterin papa berobat sama Ayla, dia yang belakangan selalu temenin papa. Gimana ya ngomongnya, pacarnya papa sih, yang dampingin papa belakangan ini," ujar putra Rudy dari isteri ketiganya, Michael Wowor di rumah duka, Pesona Khayangan Depok, Jawa Barat, Jum'at (5/10/2018).
Menurut Michael, sempat ada firasat sejak beberapa hari lalu sebelum ayahnya meninggal. Namun ia berusaha mengabaikannya dan berpikir positif pada kondisi kesehatan ayahnya. Michael tetap berharap ayahnya akan sembuh.
"Dari kemarin tuh burung di sini bunyi. Tapi kayak enggak mau kepikiran ke orangtua aja. Kayak ya janganlah. Cuma kalau kayak feeling ya ada banget sih. Aku sebenarnya janji sama papa minggu lalu mau bawa berobat alternatif, cuma gara-gara aku tuh telat bangun. Biasanya kan papa suka protes, ini enggak cuma 'udahlah enggak apa-apa' abis mau diapain lagi. Makanya ini bukan papa nih gue bilang," ujar Michael. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait