Yana Motivasi Atlet Kota Bandung Di Porda XIII Jabar

‎JABARNEWS | KAB BOGOR – Mendampingi sejumlah atlet yang tengah berjuang mengharumkan nama kota Bandung diajang Pekan Olah Raga Daerah (Pord) XIII/2018) di Kabupaten Bogor. Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memotivasi para atlet tersebut.

Melihat raihan hingga Minggu petang, Yana optimis Kota Bandung bisa meraih juara umum.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sayangkan Aksi Bullying Siswa SD

“Saat ini, semua masih sesuai target. Bahkan ada yang melampaui target. Mudah- udahan target kita tercapai,” ungkap Kang Yana, sapaan akrabnya di GOR Laga Tangkas Komplek Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Minggu (7/10/2018).

Yana menyaksikan langsung para atlet Kota Bandung berjuang. Ia sempat mendampingi atlet bulu tangkis, sepak bola, dan angkat besi bersaing dengan atlet daerah lainnya.

Baca Juga:  Korban Kebakaran Terima Santunan Dari Polres Garut

Meski memiliki target juara umum, ia tetap meminta agar para atlet meraihnya dengan menjunjung nilai-nilai sportifitas.

“Kalian harus semangat dan yang terpenting harus sportif. Karena itu merupakan tujuan dari olahraga itu sendiri,” ujar Yana yang juga Ketua Asosiasi PSSI Kota Bandung.

Baca Juga:  Selama Sebulan, Polres Cirebon Kota Tangkap 16 Pengedar Narkotika

Kota Bandung menargetkan 174 medali emas pada Porda XIII/2018 ini. Hingga Minggu petang, Kota Bandung telah meraih meraih 47 medali emas. Saat ini Kota Bandung masih berada di peringkat kedua peraih medali di bawah Kabupaten Bogor. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat