Perihal Pilwakot Oded Tunggu Keputusan Pusat

JABAR NEWS | BANDUNG – Terkait pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandung 2018, Oded M Danial masih menunggu keputusan pusat terkait pencalonannya dalam pemilihan orang nomor satu di Kota Bandung tersebut.

“Sekarang masih menunggu, nantikan dari provinsi dikirim ke pusat kemudian pusat yang menuntukan siapa yang akan dipilih, mudah-mudahan segera turun keputusan nya,” ujar Oded yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Bandung, Selasa (25/07/2017).

Baca Juga:  Rakernas ARM HA IPB, Fathan Kamil: Instrumen Perekat Alumni

Terkait koalisi, Oded mengatakan secara alamiah pihaknya sudah cukup intensif melakukan komunikasi dengan salah satu partai politik yakni partai Gerindra.

“Kita sudah cukup intensif dengan Gerindra karena ada amanah dari DPP baik dari DPP Gerindra maupun dari Presiden PKS. Karena diatasnya sudah bagus jadi kita dibawah mengamankan,” ungkap pria yang akrab disapa mang Oded itu.

Baca Juga:  Bandung Heritage, Komunitas Asyik Yang Juga Serius

Namun begitu, Oded mengatakan sampai saat ini pihaknya masib membuka komunikasi dengan partai lainnya.

“Sesuai dengan keputusan Presiden Partai bahwa memang sebagai orang wilayah kalau bicara koalisi kita terus berkomunikasi dengan partai semuanya,” tutur Oded.

Baca Juga:  Cari Kepuasan Batin, Layani 3 - 5 Pria Setiap Malam

Terkait kesiapannya untuk maju dalam pemilihan Walikota Bandung, dirinya mengatakan sudah sangat siap tinggal menunggu keputusan partai.

“Tentu siap, harus siap,” tegasnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat