bjb

Rasakan Sensasi Blueberry Frost Yang Segar Dan Menggiurkan

JABARNEWS | BANDUNG - Di Kota Bandung, menu jus atau yang dikenal dengan smoothies banyak dikemas dengan tampilan yang menarik. Seperti penyajian blueberry forst di One Eighty Cofee and Music, di Jalan Ganeca, Bandung.

Menu ini terdiri dari campuran buah blueberry, potongan buah mangga, buah peach, yogurt segar, dan gula putih yang dicairkan. Bahan-bahan tersebut diblender hingga halus, lalu disajikan di dalam gelas yang berukuran cukup besar.

Saat siap saji, blueberry frost memiliki tampilan warna ungu pekat yang sedikit ngeblend dengan warna putih, dan tentu saja penampilannya bisa membuat siapapun tergoda untuk meneguknya.

Kedua warna tersebut berasal dari campuran buah blueberry dan minuman yogurt.

Pada bagian atasnya, terlihat potongan buah mangga yang disusun secara cantik. Potongan buah mangga ini lah yang berfungsi sebagai topingnya.

Asisten Manager Oneeighty Coffee & Music, Stefanus, mengatakan, selain menyajikan menu kopi, Oneeighty juga menyediakan berbagai variant jus yang menyegarkan.

"Satu di antara jus andalan dan best seller di sini adalah blueberry frost, yang wajib dicicipi saat kongkow ke Oneeighty," ujar Stefan.

Stefan menerangkan, sesuai namanya, blueberry frost ini memiliki bahan yang benar-benar dibekukan. "Sebelum di-blend, beberapa bahan seperti buah blueberry, peach, dan yogurt dibekukan terlebih dahulu hingga benar-benar mengeras. Barulah satu per satu bahannya dimasukkan ke blender hingga halus," kata Stefan.

"Menu ini memang bukan menu terbaru. Meski demikian, menu tersebut tetap banyak difavoritkan pengunjung," ujar Stefan.

Ketika dicicipi, kesan pertama yang didapatkan adalah dominan rasa asam yang sedikit berpadu dengan rasa manis. Tiap tegukan pun, benar-benar menyegarkan tenggorokan dan membasuh dahaga.

"Semua bahan yang digunakan tentu sangat alami dan tanpa menggunakan tambahan pengawet dan pemanis tambahan. Benar-benar pure dari kesegaran buah," kata Stefanus.

Bagi Anda yang tertarik mencicipinya, segelas blueberry frost ini dihargai Rp 32.000 saja, cukup terjangkau bukan? (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi