bjb

Prabowo-Sandiaga Bakal Sapa Warga Subang

JABARNEWS | SUBANG - Dalam waktu dekat ini pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo - Sandi rencananya akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kabar itu diungkapkan Ketua DPD PAN Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati.

"Sesuai informasi dan arahan yang kami terima dari DPP PAN pada hari Senin 8 Oktober 2018 insya Alloh Calon Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Sandiaga Uno akan hadir pada hari Minggu 14 Oktober 2018 mendatang untuk menyapa warga Subang" ujar Asep kepada jabarnews, Selasa, (9/10/2018).

Pria yang akrab disapa ARD ini menjelaskan rencana kedatangan Capres dan Cawapres Prabowo - Sandi masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

"Kami masih menunggu informasi dan konfirmasi dari pusat tapi semua sudah di agendakan dan terjadwal dan apabila ada perubahan tentunya akan di informasikan segera," ucapnya

Dikatakan Asep, kedatangan Prabowo - Sandi ke Subang, akan mengunjungi beberapa tempat salah satunya adalah pasar tradisional Subang dan berdialog dengan kaum milenial Subang.

"Setelah itu, Pak Prabowo dan Pak Sandi akan melanjutkan kunjungan kebeberapa Kabupaten lainnya," katanya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi