bjb

Hari Ketiga Porda Jabar, Subang Meraih Dua Emas

JABARNEWS | SUBANG - Dihari ketiga perhelatan Porda Jabar Xlll 2018 di Bogor, Kabupaten Subang kembali mendapat tambahan dua medali emas. Kali ini, medali emas diraih dari cabang olehraga tenis meja dan loncat indah dinomor beregu.

"Alhamdulillah, setelah meraih satu medali emas dari Judo, hari ini Selasa (9/10), kita meraih dua medali emas dari cabang tenis meja dan loncat indah," kata Ketua Kontingen Porda Kabupaten Subang, Aries kepada jabarnews, Selasa (9/10/2018).

Ia juga merasa bersyukur dengan perolehan medali Emas tersebut.

"Kita bersyukur atas apa yang diraih para atlet kita. Tentunya ini hasil kerja ketas dan perjuangan mereka. Kami pun sangat optimis, peluang yang kita targetkan dari Emas masih cukup terbuka," kata Aries.

Aries juga berharap cabang olahraga (cabor) atletik, taekwondo, silat dan muay thai diharapkan bisa menambah koleksi perolehan medali emas.

"Insayaallah dari keempat cabor ini, kita bisa menambah perolehan medali. Saya optimis kita bisa meraih emas, "ucapnya

Sementara Kadisparpora Ugit Sugiana sempat berkunjung dan memberikan motivasi kepada atlet. Atlet loncat indah Keyla Agatsya dan Keysa Zahya Ramadan memberikan semangat kepada kontingen Subang yang lainnya. Keyla Agatsya juga meraih medali perunggu di nomor perorangan.

"Kami senang dan merasa bangga. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung, orang tua. Kalau mau menang, harus semangat jangan putus asa dan terus berjuang," katanya.

Peraihan medali perunggu lainnya, dari cabor Billiard dari Muhamad Bewi Simanjuntak di nomor 8 ball single putra. Untuk sementara Subang masih berada di posisi 20 setelah sebelumnya berada di posisi 25. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi