aqua

Warga Ibun Dapat Pasokan Air Bersih Dari Linmas

JABARNEWS | KAB. BANDUNG - Kekeringan masih saja terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bandung. Khususnya, kekeringan tersebut terjadi di sejumlah desa di Kecamatan Ibun. Warga di sana mengalami kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Bagaimana tidak, untuk mendapatkan air bersih, warga di sana terpaksa berjalan kaki cukup jauh. itu lantaran sumur gali milik warga sudah kering kerontang.



Untuk memudahkan kebutuhan warga, Satpol PP dan Linmas Kecamatan Ibun langsung terjun ke lapangan untuk mendistribusikan air bersih kepada warga yang alami kesulitan.

Tadi pagi, Satpol PP dan Linmas Kecamatan Ibun mendistribusikan air bersih dengan menggunakan torn berisi 2.000 liter yang didistribusikan menggunakan dump truk ke Kampung Bebedahan, Desa Talun, Kecamatan Ibun.

Tak ayal puluhan warga pun antusias dan memburu pendistribusian air bersih tersebut. Pantauan di lapangan, puluhan warga dari mulai anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak terlihat antri mengambil air bersih yang didistribusikan Satpol PP dan Linmas.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi