“Maaf” Jadi Single Perdana Vera Zein

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki seabreg skill di bidang yang berbeda, tidak lantas membuat dara cantik, Vera Zein berhenti mengulik bakatnya. Bahkan ia mulai menekuninya dengan serius.

Dari menekuni dunia olahraga, rias pengantin, dan penyanyi, akhirnya tahun ini menjadi saat yang tepat untuk merilis sebuah single berjudul “Maaf”.

Anak pertama dari almarhum H.M. Zein Syaripudin dan Hj. Yati Suharyati ini sejak muda memang sudah banyak meraih berbagai penghargaan di bidang seni dan olahraga.

Baca Juga:  Besok, Sinema Tihes Gelar Pemutaran Film Amores Perros

Saat menekuni dunia tarik suara dirinya mengaku tidak ingin hanya bernyanyi tanpa karya.

“Setelah melalui banyak proses dan yakin, saya langsung merilis single baru,” ungkap Vera Zein kepada jabarnews.com, Kamis (11/10/2018).

Tidak hanya tampil di acara musik, mojang Sukabumi ini juga pernah beberapa kali tampil bernyanyi di istana negara. Yang pasti hari-harinya selalu padat dengan berbagai aktifitas.

“Menyanyi itu jadi hobby dan rekreasi buat saya,” tandasnya.

Baca Juga:  Indonesia-Australia Sepakat Perjuangkan Perdamaian Dunia

Bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal dan menghasilkan banyak uang, sangat mungkin tercapai dengan kerja keras bagi cewek dengan segudang prestasi ini.

Vera pernah menjuarai pop singer Bandung tahun 2000, juara umum aerobik se-Jawa Bali, peraih medali Porda Indramayu, Karawang, Bogor cabang aerobik sport, juara 3 lomba rias pengantin 2011, juara 1 lomba senam, juara 1 lomba photogenik dan prestasi lainnya.

Menyukai jenis musik pop jazzy, dalam single perdana “Maaf” ini Vera ingin mengeksplorasi semua kemampuan bermusiknya.

Baca Juga:  Rekrutmen CPNS Agustus Mendatang, Sediakan 400 Formasi

Ia merangkul beberapa musisi berpengalaman Bandung, di antaranya OpikGypsycaN (drummer, pencipta lagu sekaligus produser ), Baddy Belarapanila (gitarist Wachdach), Dadan Hilmana (bassist KSP), Ivan (keyboardist GypsycaN), Achi Hardjakusumah (biola putri dari Sam Bimbo), dan Susie Effendy (guru vocal di salah satu sekolah musik ternama).

“Semoga karya terbaru aku ini bisa diapresiasi oleh para penikmat musik Tanah Air,” harapnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat