Ibu-Ibu Kelurahan Ciseureuh Dukung Padil Calonkan Diri Jadi Bupati

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat menghadiri kegiatan Halalbihalal ibu-ibu pengajian Al Hidayah se-Kelurahan Ciseureuh, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma mendapatkan dukungan secara spontan dari ibu-ibu yang hadir di acara tersebut.

Dukungan yang dimaksud adalah menyetujui dan mendorong Padil Karsoma untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang.

Baca Juga:  Dinsos Jabar Minta Warga yang Belum Masuk Daftar Penerima BLT Hubungi Pihak Ini

Ibu-Ibu tersebut menilai Padil Karsoma mampu meneruskan pembangunan Kang Dedi Mulyadi yang membuat Purwakarta semakin maju.

“Kami ibu-ibu pengajian Al Hidayah mendukung Pak Padil kalau mau maju di Pilkada nanti. Pak Padil sudah layak dan pas menjadi Bupati Purwakarta,” ujar ibu-ibu pengajian secara serempak, Rabu (26/07/2017)

Sementara itu menanggapi keinginan ibu-ibu pengajian Al Hidayah tersebut Sekda Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma menuturkan jika masyarakat menginginkan saya mencalonkan jadi Bupati, ia mengaku siap.

Baca Juga:  TPA Cikolotok Purwakarta Diamuk Si Jago Merah, 1.400 Meter Lahan Terbakar

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Mudah-mudahan keinginan warga itu bisa terwujud,” kata Padil.

Padil mengaku tidak menyangka mendapatkan dukungan dari ibu-ibu pengajian tersebut. Pasalnya dirinya menghadiri acara Halalbihalal itu untuk mensosialisasikan program pembangunan yang telah dilakukan Kang Dedi Mulyadi selaku Bupati Purwakarta saat ini.

Baca Juga:  Baru Bebas, Kades Salem Purwakarta Terancam Nginep Lagi Di Hotel Prodeo

Kedatangan Padil juga untuk mendengarkan langsung keinginan warga tentang apa saja yang dibutuhkan masyarakat yang harus jadi perhatian pemerintah.

“Saya diminta untuk mencalonkan diri menjadi Bupati, berarti saya harus siap meneruskan program Kang Dedi,” tutur Padil. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat