Diduga Diculik, Bocah 9 Tahun Ditemukan Penjual Buah Di Sumedang

JABARNEWS | SUMEDANG - Seorang bocah laki-laki diperkirakan berusia 8-9 tahun dengan warna kulit putih, memakai kaos dan celana pendek warna oranye ditemukan di wilayah Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang.
Bocah tersebut ditemukan Entin Dartini, seorang penjual buah-buahan di Dusun Citele, Desa Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang.
"Awalnya melihat Aldi bersama seorang pria dengan membawa karung di malam hari melintas di depan warung saya. Saya saat itu tidak ada rasa curiga, namun di pagi harinya sekitar pukul 05.30. Saya melihat anak kecil itu (Aldi) berlari sambil membawa minuman botol dalam keadaan kusam," ujar Entin.
Penasaran dengan kondisi bocah itu dia pun bertanya dan terlihat anak yang kemudian mengaku bernama Aldi terlihat seperti kebingungan. Selain itu dikatakan Entin, pada bagian muka Aldi terlihat memar.
Melihat kondisi itu, dia pun lantas membawa Aldi ke warungnya. Setelah disuruh mandi dan kembali ditanya siapa lelaki semalam yang bersamanya. "Dia mengatakan tidak mengenalnya," sambungnya.
Aldi pada Entin mengaku berasal dari Bandung. Merasa janggal, dan takut, dia lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tomo bersama kepala desa setempat.
Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo membenarkan penemuan bocah bernama Aldi berdasarkan laporan adri Kapolsek tomo. Dari informasi di lapangan dugaan sementara Aldi merupakan korban penculikan anak.
Pihaknya pun berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung, karena Aldi mengaku berasal dari Bandung. Ciri-cri Aldi ternyata persis dengan dua orang yang hilang tersebut. Dari dua orang yang dilaporkan baru Aldi yang berhasil ditemukan.
"Kita bawa ke Polres Sumedang, untuk dimintai keterangan. Selanjutnya akan diserahkan ke Polrestabes Bandung untuk penyelidikan lebih lanjut, yang nantinya akan diserahkan ke kedua orang tuanya. Semoga saja pelakunya cepat tertangkap," ucap Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo. (Abh)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait