Sandiaga Uno Senam Bareng Emak-Emak Di Subang

JABARNEWS | SUBANG- Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, Minggu (14/10/2018) pagi menyapa warga Subang, dalam kegiatan senam massal.
Ribuan peserta senam massal yang didominasi oleh kaum perempuan (emak-emak) itu, cukup menyedot perhatian warga di area Pasar Rakyat Subang di Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang.
Pantauan Jabarnews, Sandiaga yang tampak mengenakan pakaian olahraga dengan kacamata nyentriknya terlihat menyapa peserta senam.
"Bang Sandi..bang Sandi," teriak ibu-ibu sambil menyambut kedatangan Sandi.
Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu kemudian bergegas menuju atas panggung yang sebelumnya telah disiapkan oleh panitia pelaksana.
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno untuk yang pertama kalinya mengunjungi Subang dan senam bersama warga Subang. Di atas panggung, Sandiaga senam dengan lincahnya bersama instruktur.
Tampak hadir juga menemani Sandiaga, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan , Ketua DPD PAN Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati, dan para petinggi partai pengusung lainnnya dari partai Gerindra, PKS, Demokrat, Berkarya.
Usai senam, sekitar Pukul 08.35 WIB, Sandiaga melanjutkan acara workshop enterpreneurship bersama Kaum Milineal di Markas Ormas Laskar Indonesia Jl. Otto Iskandar Dinata. Diacara ini, Sandi bicara seputar 'Membangun Wirausaha kepada Kaum Milneial Subang".
Selain itu, Sandi juga akan mengikuti rapat konsolidasi Kader PAN di Graha Shofia. Konsolidasi ini ratusan kader PAN dari Subang, Majalengka dan Sumedang.
Selepas dari kegiatan ini, Sandi bersama rombongan menuju Kuningan dan mampir di Majalengka untuk Sholat Dzuhur dan ziarah ke Makam Tokoh Nasional KH Abdul Halim. (Mar)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait