IMI se-Jabar Gelar Kejurda Dan Bupati Cup

JABARNEWS | MAJALENGKA - Para pembalap yang tergabung dalam komunitas IMI se-Jawa Barat menggelar Kejurda yang dipusatkan di sirkuit Cibatu Kelurahan Munjul‎ Kabupaten Majalengka, Minggu (14/10). Kejurda ini juga dalam rangka Bupati Cup 2018.
EO Ozze Racing Club Majalengka, Hery Setiawan mengatakan cara Kejurda ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama pembalap, khususnya yang tergabung dalam IMI Jabar. Selain pembalap laki-laki, dalam Kejurda ini juga melibatkan pembalap wanita dengan kelas maticTU 155 cc.
Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan selama berlangsungnya acara diharapkan kepada penonton maupun antar pembalap supaya suportif dan tidak terjadi keributan. Selain itu, giat tersebut juga menerjunkan pihak Koramil, Dishub dan bantuan kesehatan dari PMI Majalengka.
"Semuanya lancar dan terkendali. Kami berharap acara ini tetap aman, damai dan kondusif sampai selesai, sebagaimana harapan kita semua," ungkapnya.
Sementara itu, sejumlah warga yang dekat dengan lingkungan sekitar sirkuit Cibatu, salah satunya Ujang menyambut baik. Alasannya acara yang sifatnya keramaian dan banyak orang tersebut, bisa mendatangkan banyak keuntungan materi, mengingat dirinya berjualan di sekitar sirkuit, area luar.
"Bagi masyarakat Cibatu, khususnya yang dekat dengan lingkungan sirkuit, ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Jualan kami bisa laku keras, karena banyaknya peserta dan penonton. Setahun lalu di sini masih sangat sepi, meskipun sirkuit sudah terbangun," ungkapnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait