Kerena Pusing, Pria Di Purwakarta Ini Terperosok Ke Sumur

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang pria diketahui terperosok ke dalam sumur yang berlokasi di Kampung Krajan, RT.13/ RW.04 Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Minggu (14/10/2018)
Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono, mengatakan, Pria tersebut diketahui bernama Oleh (60), terperosok ke dalam sumur ketika tengah jongkok melihat sumur dan saat hendak berdiri korban merasa pusing.
"Kami menerima laporan dari Anak korban yang meminta bantuan ke Mako damkar untuk membantu Ayahnya yang terjebur sumur. Pada saat itu juga kami turunkan Rescue regu 1 Pusat menuju Tempat Kejadian Bencana (TKB)," ujar Wibi saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (14/10/2018).
Ia menambahkan, mendengar suara, sang anak korban setempat langsung mendatangi sumber suara tersebut berasal dan ketika tahu ayahnya masuk dalam sumur langsung hubungi Damkar Purwakarta.
"Proses evakuasi terbilang cepat pria itu, Alhamdulillah tim rescue yang kami turunkan berhasil menyelamatkannya dan langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," ujaranya.
Terkait hal tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada.
"Masyarakat harus berhati-hati jika melakukan kegiatan dekat dengan sumur," pungkasnya. (Gin)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait