Ini Dia Nadzar Dedi Mulyadi Kalau Jokowi Menang

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Tim Kampanye Pemenangan Capres/Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin Wilayah Jawa Barat Dedi Mulyadi bernadzar akan perbaiki 1000 rumah janda bila pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Pilpres 2019.

“Hari ini saya bernadzar, kalau pak jokowi-Maruf Amin menang maka akan ada 1000 rumah janda yang akan saya robohkan,” jelas Dedi kepada wartawan usai Pengukuhan Pengurus Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jawa Barat di Hotel Asrilia Bandung, Minggu (14/10/2018).

Baca Juga:  Hari Bhayangkara Ke-77, AKBP Edwar Zulkarnain Terima Kejutan Dari TNI

Dikatakannya, ia berjanji akan memenuhi nadzarnya tersebut setelah pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dinyatakan menang dalam pilpres nanti.

“Itu nadzar saya pribadi, pokoknya saya ingin pak Jokowi menang,” katanya.

Pada pelaksanaanya nanti, lanjut Dedi, rumah para janda tua dan muda tersebut akan dirobohkan terlebih dahulu dan diperbaiki. Sehingga para janda tersebut bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Polsek Bojongpicung Cianjur Gencar Sosialisasi 3M

“Jadi itu dirobohkan dulu dan dibangun kembali, itu karena saya berpihak pada janda janda, baik janda tua maupun muda,” katanya.

Dirinya bernadzar untuk para janda tersebut, karena para janda tuda dan muda tidak memiliki orang yang bertanggung jawab dalam sisi perekonomian mereka.

Baca Juga:  Belajar Tatap Muka Ditunda, Disdik Purwakarta Siapkan Langkah Ini

“Janda itu ga punya suami, gak ada yang bertanggung jawab, makanya nanti saya jadi bapaknya para janda. Karena pada dasarnya ada kewajiban dari negara bahwa janda janda tua ataupun muda harus diperhatikan,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat