bjb

Khabib Tantang Petinju Ternama Floyd Mayweather

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam sebuah video instagram bersanding dengan CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, Khabib Nurmagomedov kini mengaku siap menantang petinju ternama, Floyd Mayweather Jr.

"Ayo kita bertarung, kita harus bertarung sekarang. 50-0 Vs 27-0, dua orang yang tak pernah kalah. Mengapa tidak? Karena di hutan hanya ada satu raja," kata Khabib dilansir BolaSport.com dari instagram @dejuanblake.

"Tentu saja saya adalah raja karena saya bisa menjatuhkan McGregor dengan mudah," tambahnya

Rekor bertanding Khabib Nurmagomedov pada ajang MMA sendiri masih sempurna usai mengalahkan Conor McGregor dalam laga UFC 229, Minggu (7/10/2018).

Duel yang berakhir ricuh di T-Mobile Arena tersebut menghebohkan dunia dalam sepekan ini. Kericuhan dimulai saat Khabib Nurmagomedov yang sudah terprovokasi melompati pagar pembatas oktagon dan menerjang kru Conor McGregor sesaat setelah laga selesai.

Setelah itu, keadaan makin tak terkendali dan pemandangan adu jotos antara kedua kubu terjadi di berbagai tempat di T-Mobile Arena.

Akibatnya, Nevada State Athletic Commission (NSAC) telah menjatuhkan sanksi untuk kedua petarung selama 10 hari yang akan efektif mulai 15 Oktober 2018.

Sementara Floyd Mayweather pernah menghadapi Conor McGregor dalam duel bertajuk 'Money Fight' pada 26 Agustus 2017.

Dalam laga dengan format tinju itu, Mayweather menang TKO atas McGregor pada ronde ke-10, sekaligus memperpanjang status tak terkalahkannya menjadi 50-0.

Jika Mayweather meladeni tantangan Khabib, ini akan menjadi pertandingan pertamanya sejak mengalahkan McGregor.

"Lawan McGregor (Nurmagomedov) melompati pagar pembatas dan berkelahi dengan orang dikerumunan, itu sangat tidak profesional," kata Floyd Mayweather Jr. dikutip BolaSport.com dari Express. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi