Suara PDIP Pileg 2019 di Majalengka Targetkan 25 Kursi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Target kursi calon Legislatif khususnya DPRD Kabupaten Majalengka mencapai 25 kursi. Target ini dinilai sangat realistis, mengingat kemenangan suara pada pilkada Juni 2018 lalu, pasangan calon bupati dan wakil Majalengka menang telak di Kota Angin.

Hal ini ditegaskan Kader PDIP yang juga Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiyana. Pihaknya siap untuk menyukseskan Pilpres 2019 untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Pihaknya juga siap untuk memenangkan suara Legislatief semua tingkatan, khususnya di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  Polisi Mulai Selidiki Temuan Beras Bansos yang Dikubur di Depok

‎”Target kita realistis saja, yakni 25 kursi. Kita akan siap bergerak, mengerahkan semua kader di tingkat ranting,” ungkapnya, usai konsolidasi partai di DPC PDIP Majalengka, Senin (15/10/2018).

Baca Juga:  Mal Pelayanan Publik Kota Tebing Tinggi Diresmikan, Diharapkan Beri Kemudahan Bagi Masyarakat

Tarsono menambahkan, target tersebut realitis karena mengingat saat ini di DPRD Majalengka, untuk kursi PDIP tercatat 18 kursi. “Target 20 sampai 25 kursi, saya pikir itu realistis. Pokoknya harus lebih baik dan harus lebih banyak daripada pileg sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, caleg DPRD Provinsi Jabar, Abdy Yuhana mengatakan, konsolidasi pilpres dan pileg 2019 ini untuk menguatkan suara kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf, sekaligus untuk memaksimalkan perolehan suara caleg di semua tingkatan.

Baca Juga:  Bro Umay Ketua Umum AOP Terpilih Masa Jabatan 2019-2021

“Intinya akan ada peningkatan kursi pada Pileg 2019 nanti. Target kursi sebanyak-banyaknya akan kita capai,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat