bjb

Butuh Perawatan Tas Branded, Di Sini Aja

JABARNEWS | BANDUNG - Memiliki tas branded yang mewah dan bernilai tinggi, ternyata bukan sekadar gaya-gayaan. Bagi sebagian wanita, mengoleksi tas mewah bisa menjadi bentuk investasi. Tidak heran jika perawatan terhadap tas branded tidaklah mudah dan murah.

Layaknya tubuh, perawatan terhadap tas pun menjadi satu kebutuhan. Di tengah minimnya jasa perawatan tas, Sandra Selviana seorang pengoleksi tas memiliki ide untuk membuat sebuah jasa perawatan tas yang diberi nama Your Bag Spa (YBS). Tidak tanggung-tanggung Sandra pun kini sudah memiliki 10 cabang store jasa perawatan tas.

"Ide untuk membuka jasa perawatan tas muncul, saat aku itu butuh untuk ngebagusin tas. Sebab, saat itu aku beli tas second gitu dan ternyata kecewa ketika datang tasnya kurang bagus. Nah akhirnya nyari jasa tas biar bisa terlihat bagus, sayangnya susah juga carinya. Sampai akhirnya aku punya ide untuk membuka jasa perawatan tas," ungkap Sandra saat ditemui di acara launching Your Bag Spa (YBS) di Paskal 23, kemarin.

Jasa perawatan yang ditawarkan Your Bag Spa antara lain adalah cleaning, retouch, repair, recolour, protecting, dan reshape. Produk yang menjadi andalan Your Bag Spa yaitu YBS Leather Cleaner dan YBS Waterproif Coating.

Tidak hanya tas, YBS juga menyediakan jasa untuk perawatan sepatu. "Untuk harga treatment tas mulai dari Rp 200.000 tergantung bagaimana kondisi tas yang akan dirawat. Untuk lama perawatan mulai dari 7 hari," ungkapnya.

Lebih jauh Sandra Selviana mengatakan, pihaknya juga terus berinovasi dan mengikuti era digital yaitu dengan memakai integrated online system yang dapat memudahkan customer men-tracking status barangnya dan menerima detail invoice via email beserta foto tas.

YBS berdiri tahun 2016 dan telah melayani pelanggan yang tersebar di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Denpasar, dan Surabaya. "Yang jelas banyak inovasi lainnya yang akan kami suguhkan untuk kenyamanan pelanggan," katanya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi