bjb

Atlet Paralayang Majalengka Sumbangkan Satu Medali Emas

JABARNEWS | MAJALENGKA - Atlet cabang olahraga paralayang asal Majalengka atas nama Ghita Rezky Yuanita Guntari berhasil meraih medali emas, untuk nomor pertandingan lintas alam jarak terbuka pada perhelatan Porda Jabar XIII di Bogor.

Ketua Kontingen yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka, Agus Permana, melalui Koordinator Humas, Momon Lentuk mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena saat ini, Majalengka telah mengukir prestasi yakni mendapatkan medali emas.

"Itu semua berkat kerja keras dan semangat para atlet. Sementara ini kita berhasil mendapatkan satu medali emas. Total dengan medali emas semuanya ada 6 medali, yakni 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu," ungkapnya, Senin (15/10/2018).

Wakil Ketua Kontingen Majalengka, Abudin mengatakan dengan diraihnya medali emas, atlet Majalengka dapat membuktikan bisa bersaing dengan atlet lainnya di Jawa Barat. "Enam medali itu meliputi cabang olahraga Paralayang, Senam, Tinju, Panjat Tebing, Taekwondo dan Gulat. Semoga saja dapat penambahan emas," ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi