Atlet Paralayang Majalengka Sumbangkan Satu Medali Emas

JABARNEWS | MAJALENGKA – Atlet cabang olahraga paralayang asal Majalengka atas nama Ghita Rezky Yuanita Guntari berhasil meraih medali emas, untuk nomor pertandingan lintas alam jarak terbuka pada perhelatan Porda Jabar XIII di Bogor.

Ketua Kontingen yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka, Agus Permana, melalui Koordinator Humas, Momon Lentuk mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena saat ini, Majalengka telah mengukir prestasi yakni mendapatkan medali emas.

Baca Juga:  Aher Ingin Venue Asian Games 2018 Tampil Maksimal

“Itu semua berkat kerja keras dan semangat para atlet. Sementara ini kita berhasil mendapatkan satu medali emas. Total dengan medali emas semuanya ada 6 medali, yakni 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu,” ungkapnya, Senin (15/10/2018).

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, BI Himbau Masyarakat Waspadai Upal

Wakil Ketua Kontingen Majalengka, Abudin mengatakan dengan diraihnya medali emas, atlet Majalengka dapat membuktikan bisa bersaing dengan atlet lainnya di Jawa Barat. “Enam medali itu meliputi cabang olahraga Paralayang, Senam, Tinju, Panjat Tebing, Taekwondo dan Gulat. Semoga saja dapat penambahan emas,” ujarnya. (Rik)

Baca Juga:  Masker N95 Asal Bekasi Dikirim ke China Cegah Virus Corona

Jabarnews | Berita Jawa Barat