Plt Bupati Majalengka Instruksikan Perbaikan Sirkuit Cibatu

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kampung Cibatu Kelurahan Munjul Kecamatan/Kabupaten Majalengka, selama ini sering digunakan sirkuit ajang kejuaraan daerah (Kejurda) Jawa Barat. Hal itu membuat Plt Bupati Majalengka Karna Sobahi, akan menganggarkan perbaikan untuk sirkuit roadrace tersebut.

Tujuannya supaya ke depan sirkuit tersebut bisa menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Waduh! Ratusan Rumah di Karawang Rusak Akibat Diterjang Angin Puting Beliung

Karna menginstruksikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka untuk berkordinasi dengan IMI Jawa Barat guna meminta saran dan pendapat, terkait titik-titik mana saja yang perlu perbaikan dan rehabilitasi.

“Kami akan benahi sarana olahraga di Majalengka. Termasuk sirkuit Cibatu itu. Tujuannya supaya para atlet lebih dapat bersemangat ketika berlatih,” ungkapnya, Senin (15/10/2018).

Baca Juga:  IRT Asal Binjai Korban Pembunuhan, Dua Anaknya Luka-Luka

Karna menganjurkan instansi tersebut supaya berkordinasi dengan IMI Jabar, terkait rencana perbaikan sirkuit Cibatu di tahun 2019 mendatang. Mengingat tujuan dan dampak positif dari adanya sarana olahraga, juga berimbas pada peningkatan ekonomi di sekitarnya.

Baca Juga:  Ketua AMSI Jabar 2020-2023: Konsolidasi dan Kerja Kolaborasi Menjadi Agenda Utama

“Saya sarankan untuk instansi itu untuk berkordinasi dengan IMI, mereka pasti tahu titik-titik mana saja yang perlu perbaikan. Sehingga anggaran yang digunakan tepat sasaran,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat