aqua

Dua Edisi Terakhir Tabloid Bola, Publikasi Pamitan

JABARNEWS | BANDUNG - Managing Editor BolaSport, Firzie Idris di akun Twitter-nya, @firzieidris, Senin (16/10/2018) malam. Dalam cuitannya, Firzie menyatakan tabloid BOLA akan menerbitkan dua edisi terakhir pada Jumat (19/10/2018) dan Selasa (23/10/2018).

Dikutip ruber.id, tabloid olahraga legendaris BOLA mengumumkan akan berhenti terbit dalam waktu dekat setelah 34 melayani pembacanya.



"Berhubung sudah banyak yang nanya. Dua terbitan terakhir @TabloidBOLA adalah Jumat (19/10) dan Selasa (23/10) di mana edisi terakhir merupakan publikasi pamitan kami. @BolaSportcom tetap bertahan dalam perannya sebagai situs olahraga Kompas Gramediaā€¯ tulis Firzie.

Tabloid BOLA dimulai dari halaman sisipan di harian KOMPAS pada 3 Maret 1984. Karena tingginya minat pembaca terhadap halaman sisipan BOLA, di tahun yang sama manajemen Kompas kemudian menerbitkannya secara terpisah dalam bentuk tabloid.

Keputusan tersebut cukup berhasil karena BOLA jadi media olahraga yang cukup bisa diterima pembaca. Apalagi persaingan media kala itu tak seketat seperti sekarang. Bisa dikatakan kala itu kompetitor BOLA hanya tabloid olahraga Tribun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi