DHPI Gaet Tika Zeins Bawakan “Aku Takut” Milik Repvblik

JABARNEWS | BANDUNG – Sempat booming menjadi hit di belantika musik pop, dan sukses merajai peringkat RBT (Ring Back Tone) , single “Aku Takut” milik Repvblik kembali dilempar ke pasar musik dengan versi yang berbeda. Kali ini penyanyi jebolan Bintang Pantura 1 Tahun 2016, Tika Zein digaet DHPI untuk bawakan lagu “Aku Takut” dengan versi remix.

Di situs video YouTube, lagu sendu bergenre slow rock melayu ini meraih sukses fenomenal. Bahkan kini jumlah viewer dari official lyric video-nya sudah berada di angka 114.997.491. Versi remix ini ternyata cukup menyita perhatian para penikmat musik dengan genre slow rock.

Baca Juga:  Awal Pekan, Rupiah Perkasa Jadi Rp14.370 Per Dolar AS

Single “Aku Takut” versi remix tersebut jelang akhir Oktober 2018 ini, DHPI (DH Production Indonesia) secara resmi merilis official remix-nya yang dibawakan Tika Zeins.

“Tika Zeins terpilih untuk menyanyikan official remix “Aku Takut” karena memang kualifikasinya memadai. Karakter vokalnya cocok dan teknik vokalnya juga bagus,” jelas Dose Hudaya, pencipta lagu “Aku Takut” dan pemilik label DHPI kepada jabarnews.com.

Baca Juga:  Waspada! Gelombang Tinggi Hingga 6 Meter Potensi Terjadi di Perairan Ini

Di dunia tarik suara, Tika Zeins dikenal sebagai penyanyi yang matang lewat berbagai kancah lomba. terlebih, menyanyi dangdut di tingkat nasional. Malahan ia sukses mengantongi beberaPa gelar juara di berbagai ajang lomba nyanyi pencarian bakat yang diadakan oleh stasiun-stasiun TV nasional kerap diraihnya.

Baca Juga:  Diduga Untuk Pesta Tahun Baru, Ratusan Botol Miras Disita Polisi Sumedang

“Saya bangga terpilih menyanyikan versi remix lagu “Aku Takut” Semoga booming seperti versi originalnya,” ucap Tika.

Dengan vokalnya yang renyah dan improvisasi-improvisasi yang manis, Tika menyuguhkan “Aku Takut” yang beda dan punya kelas tersendiri. Aransemen musiknya dikemas oleh Ronny Load, sosok yang punya sejarah manis dalam riwayat kehadiran house music di Indonesia. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat