bjb

Kalah Di Kandang! Persebaya Kini Sudah Move On

JABARNEWS | BANDUNG - Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra pastikan timnya sudah melupakan kekalahan di kandang saat menjamu Borneo FC pada 13 Oktober lalu. Pada pertandingan itu Persebaya harus mengakui keunggulan Borneo setelah dikalahkan dengan skor 0-1.

Dikatakan Rendi, selama seminggu sebelum beranagkat ke Bali berjalan dengan baik. Dengan begitu dia pun berharap pertandingan besok akan berjalan lancar.

"Untuk kondisi pemain kita akui setelah kekalahan di kandang, temen-temen semua bisa melupakan itu semua. Persiapan kita seminggu sebelum berangkat ke Bali berjalan dengan baik. Mudah-mudahan besok pertandingan berjalan dengan lancar dan diberikan kemenangan agar bisa mengangkat mental pemain juga," ujar Rendi, Jumat (19/10/2018).

Rendi tak memungkiri jika saat ini Persib sedang di papan atas dan banyak juga pemain berpengalaman. Tapi Rendi memastikan jika para penggawa tim berjuluk Bajul Ijo itu tak memikirkan tim lain dan lebih mementingkan permainan mereka sendiri.

"Untuk mengangkat mental pemain, kita ingin memenangkan permainan. Apapun itu kita harus berusaha semoga besok diberikan kemudahan," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Rendi mengatakan dirinya tak ingin menyebut pertandingan itu sebagai laga spesial karena menurutnya tidak ada yang spesial. Hanya ditegaskannya pertandingan besok merupakan laga penting bagi Persebaya.

"Dibilang spesial enggak ada yang spesial. Tapi besok adalah pertandingan penting bagi kita karena kita ingin menjauh dari zona degradasi juga. Semua pemain baik dari sebelumnya kita tahu bahwa main di kandang dengan kekalahan itu tidak enak. Ya kita ingin memberikan kemenangan besok buat Persebaya," tuturnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi