bjb

Kepala Badan Kesbangpol Jabar Ruddy Gandakusumah Tutup Usia, Pemprov Jabar Kehilangan Putra Terbaiknya

JABARNEWS | BANDUNG - Innaalillaahi Wa Inna Ilaihi Rojiun
Pemerintah Provinsi Jawa Barat kehilangan putra terbaiknya. Ruddy Gandakusumah Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat meninggal dunia, Sabtu (10/2018) di RS Borromeus Bandung, sekitar pukul 07.30 wib.


Almarhumah meninggal setelah mendapat perawatan di RS Borromeus Bandung arena sakit Leukeumia atau kanker darah yang diderita. Rencananya almarhum yang sempat menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Protokol dan Umum di Setda Provinsi Jawa Barat tersebut akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Gumuruh Lengkong Bandung, siang ini.
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pemerintah provinsi Jawa Barat telah kehilangan putra terbaiknya, dengan meninggalnya Ruddy Gandakusumah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat.
"Kita semua atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat merasa kehilangan. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik dan mulia disisi alloh swt," jelas Iwa saat mengunjungi rumah duka di Jln.Terusan Logam Bandung, Sabtu (20/10/2018).
Diungkapkanya, selama ini almarhum dikenal sangat baik, jujur dan pekerja keras. Bahkan memiliki jasa yang sangat tinggi terhadap pemerintah Provinsi Jawa Barat.
"Almarhum ini banyak jasanya bagi Jawa Barat, terutama saat menjadi Kabiro Hukum dan Kabiro HPU. Almarhum lah yang menangani kasus sengketa tanah lapangan Gasibu dan Kantor Dinas Peternakan Provinsi Jawa Barat," katanya.
Tidak hanya itu saja lanjutnya, pria yang sempat menjadi PJS Walikota Bekasi ini dikenal sangat jujur dan pekerja keras.
"Kita sangat berduka, dan banyak orang yang kehilangan dengan kepergian beliau. Semoga almarhum mendapat tempat yang mulia disisi alloh swt, dan para keluarga yang ditinggalkan pun mendapat kesabaran," pungkasnya. (Wan)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait