aqua

Persebaya Bungkam Persib Dengan Skor Cukup Telak 1-4

JABARNEWS | BANDUNG - Persebaya Surabaya sukses menaklukan Persib Bandung dengan skor cukup telak 1-4. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persebaya memang sudah unggul sejak babak pertama.

Persebaya unggul lebih dulu lewat gol Irfan Jaya lewat titik penalti dimenit 9. Wasit A Riyanto memberikan hadiah penalti untuk Persebaya setelah kiper Persib, M Natshir melakukan pelanggaran terhadap Osvaldo Haay di dalam kota penalti. Kiper yang akrab disapa Deden itu pun mendapatkan kartu kuning.



Irfan Jaya yang ditunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai eksekutor bisa memanfaatkan peluang itu menjadi sebuah gol. Persib tertinggal 0-1 atas Persebaya.

Kondisi itu tak berlangsung lama sebab dua menit setelahnya atau pada menit 19 Febri Hariyadi bisa membalas ketinggalan Persib. Gol yang dibuat Febri berawal dari sepakan Ghozali yang disambut dengan heading Febri di depan gawang. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Memasuki menit 32 pertandingan berjalan, Persib nyaris kembali menambah gol. Tapi sundulan Victor Igbonefo masih bisa dihalau Miswar Saputra.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi